Pengabdian Masyarakat Dosen Fsainstek di SMK IT Warungpring, Pemalang

Demi untuk meningkatkan kualitas sumberdaya manusia teruma bagi siswa siswi SMK yang kedepan akan menghadapi dunia kerja maka perlu untuk dilatih tentang pemahaman dunia kerja dan pemahaman untuk memulai wirausaha secara mandiri di usia muda. Dosen Fakultas Sains dan Teknologi UMUS Brebes memberikan pemahaman secara mendalam pada siswa siswi SMK IT Warungpring.

Pertemuan ini berlasung sebanyak 4 kali selama 3 bulan pada tahun 2018. Dosen yang menjadi pemateri pada kegiatan ini yaitu Melly Fera M.Sc, Suci Nur Utami, M.Si, Muhamad Hasdar, M.Sc, Wadli, M.Si, Dini Adita, M.MA, M. Syaifulloh, MM, Slamet Bambang Riono, M.M. dan Rifatul Masrikiyah, M.Gz, sedangkan siswa yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 40 siswa. Siswa – siswi sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini karena kegiatan ini tersusun dengan rapi baik untuk  praktek langsung atau teori. Mahasiswa yang terlibat dalam kegiatan ini sebanyak 10 orang yang ikut membantu dalam menyiapkan alat dan bahan kegiatan.

Kegiatan pengabdian masyarakat ini merupakan kegiatan tahunan yang dilakukan secara rutin oleh Fakultas Sains dan Teknologi.

Mahasiswa Foto Bresama Siswa Siswi SMK IT Warungpring
Dosen Fsainstek Foto Bersama Guru SMK IT Warungpring
Dosen dan Mahasiswa foto bersama saat selesai kegiatan
Praktek saat kegitan pengabdian Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *