WEBINAR SERIE 3: INFO BEASISWA LUAR NEGERI DAN PROSPEK JURUSAN “AGRIBISNIS, AGRO-INDUTRI, DAN TEKNOLOGI PANGAN”

Webinar Serie 3 yang diadakan oleh Fsainstek sudah berhasil terselenggara dengan baik. Webinar menampilkan pembicara luar biasa yakni Sintia Putri Pradita., M.Sc. yang bekerja sebagai Business Analyst di PT. Nutrifood Indonesia. Beliau juga sebagai peraih beasiswa S2 di Kasetsart University Thailand di Fakultas Agro-Industiral Technology Management (AITM).

Detail lengkap Webinar dapat dilihat pada channel YouTube Fsainstek UMUS:

Youtube Channel: Fsainstek UMUS
https://www.youtube.com/watch?v=RvZD-QmogaQ

Pada acara webinar kali ini disampaikan berbagai macam cara mendapatkan beasiswa luar negeri, serta tata cara dan tahap mencari beasiswa luar negeri. Selain itu, beliau juga menyampaikan banyak prospek kerja lulusan Agribisnis, Agro-industri, dan Teknologi Pangan.

“Apabila kita memiliki kompetensi yang mumpuni, maka kita dapat masuk ke perusahaan-perusahaan bonafid dengan gaji sebesar 2 digit per bulan”

Dengan webinar kali ini, maka ini memberikan pencerahan tersendiri bagi mahasiswa-mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi UMUS, utamanya jurusan Agribisnis serta Ilmu Teknologi Pangan untuk dapat bekerja di bidang-bidang yang dibutuhkan pada perusahaan-perusahaan besar di Indonesia dengan bergaji besar seperti mba Sintia ini.

Pada Webinar kali ini, peserta akan mendapatkan sertifikat apreasiasi yang dapat didownload pada halaman ini. Silahkan download dan unduh sesuai dengan nama peserta yang tertera pada sertifikat.

Link download sertifikat:

https://drive.google.com/drive/folders/1Ffa0PiK4O_LRp8sey-XSBVXe3RTgDb5G?usp=sharing

2 Komentar pada “WEBINAR SERIE 3: INFO BEASISWA LUAR NEGERI DAN PROSPEK JURUSAN “AGRIBISNIS, AGRO-INDUTRI, DAN TEKNOLOGI PANGAN””

  1. Really good

    1. thank you very much inka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *